Monday 21 November 2016

Cara Mudah Mengalahkan Hero-Hero Pub Games di Dota 2 (Bagian 1)

Sumber: dota2hdwallpapers.blogspot.co.id
Ada banyak hero di dalam Dota 2 mencapai jumlah ratusan. Masing-masing hero biasanya memiliki skill uniknya tersendiri yang membuatnya jadi kuat pada sektor tertentu. Namun bagi kamu yang masih baru-baru main, mungkin kamu akan kesal dengan hero-hero yang sering muncul pada public games, seperti Sniper atau Riki. Hero tersebut memang terkesan overpowered namun sebenarnya hanya kuat di satu sisi saja, dengan kelemahan pada sisi lain. Kalau kamu bingung dengan cara mengalahkannya, nih ikutin tips dari Dunia Games aja


Riki


Sumber: dotafire.com
Hero jahil yang satu ini bisa dibilang jadi momok bagi para pemain baru. Bagaimana tidak, kamu tak pernah posisi Riki dan dia bisa menyerang tiba-tiba ketika kita lengah. Namun, Rikimaru sebenarnya cukup mudah untuk dikalahkan. Dua item detection jadi wajib dimilki ketika melawan Riki, yaitu dust of appearance dan sentry wards. Juga pastikan kamu selalu berjalan bersama temanmu ketika sedang farm atau mencari level. Untuk para support, juga pastikan menabung gold untuk membeli Ghost Scepter untuk counter pukulannya yang sakit.

Sniper


Sumber: dotafire.com
Hero lain yang tak kalah menyebalkannya adalah Sniper. Bisa menyerang dari jarak yang sangat jauh, ditambah skill Shrapnel yang melambatkan pergerakanmu membuat Sniper jadi menyebalkan ketika di lawan. Bertemu Sniper mewajibkanmu memiliki kawan atau memilih hero yang bisa melakukan inisiasi mendekati posisinya. Maka dari itu hero seperti Queen of Pain, Slark atau Axe bisa jadi hero yang cocok untuk melawan Sniper. Sebab meski memiliki damage cukup besar dan serangan jarak jauh, HP milik Sniper terbilang sedikit. Alhasil ia jadi mudah dibunuh jika kita dapat mendekatinya.

Ursa Warrior


dotageeks.com
Beruang gila ini memang benar-benar gila ketika ia sudah memiliki item-item pelengkap pertarungannya. Damage Fury Swipes yang bisa merobek berbagai hero dan Enrage yang mampu meredam damage besar membuat hero ini patut untuk ditakuti. Kendati demikian Ursa kelemahan ursa yang sebenarnya ada pada kemampuan damage-nya yang bersifat single target dan hanya bisa memberi damage dari basic attack. Jadi cara mudah melawannya adalah dengan hero-hero dengan disable seperti Lion atau Bane. Jangan lupa untuk segera mundur ketika Ursa menyerang dengan Enrage atau BKB. Jangan lupa juga beli Ghost Scepter atau Heaven’s Halberd untuk mengalahkan hero ini lebih jauh.

No comments:

Post a Comment