Thursday 2 December 2010

Mengejar ombak Bertuah Netcafe Free Download Film

DVDRip-300Mb-2010-mkv-MF-EU-No subtitle
Download Mengejar Ombak, Subtitle Indonesia Mengejar Ombak aka Chasing Waves Movie

Trailer


INFO MOVIE
Quality        : DVDRip
Dated Released : 2010
Size           : 300 Mb mkv
Server         : Indowebster, Maknyos, Enterupload, Mediafire, Raphidshare
Genre          : Documentary | Adventure | Surfing
Starring       : -
More Info      : -
Subtitles               :   http://1.bp.blogspot.com/_l0U34orG4D0/TOk3Y1vmChI/AAAAAAAAATY/0VElY1IkRPU/s1600/Sub.indo.png Subtitle indonesia
                                         Subtitle English  
www.sipokeyes.co.cc

EU-DVDRip-300Mb-mkv :
http://www.enterupload.com/Mengejar.Ombak.2010.300mb.rar.html

Mediafire-DVDRip-300Mb-mkv :
http://www.mediafire.com/mengejar.ombak.mkv.001
http://www.mediafire.com/mengejar.ombak.mkv.002
Password : thehack3r.com

SS Mengejar Ombak 




Mengejar Ombak Trailer - Dede Suryana film


Sinopsis Film:
Siapa Dede Suryana?
Dia adalah salah satu pahlawan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional lewat prestasinya dalam olahraga menaklukkan ombak. Waktu usianya masih 18 tahun, dia berhasil mengalahkan Kelly Slater (juara dunia sembilan kali) pada kejuaraan Todd Chesser Memorial Contest di Hawaii. Setelah itu, berbagai piala dan penghargaan di bidang surfing berhasil dia raih. Termasuk juga kontrak-kontrak sponsor bernilai ratusan juta.
Saat ini Dede sedang berjuang untuk menyabet gelar juara dunia lewat World Championship Tour (WCT). Perjalanannya ini diikuti oleh dua orang filmmakers asal London, Dave Arnold dan Tyrone Lebon, menghasilkan sebuah film dokumenter berjudul Mengejar Ombak (Chasing Waves).
Mengenal surfing sejak umur tujuh tahun, Dede nggak butuh waktu lama untuk dapat kontrak sponsor dengan salah satu perusahaan surfing ternama. Setelah memenangkan berbagai kompetisi surfing di Indonesia, Dede hijrah ke Bali di usia 15 tahun dan mulai mencoba peruntungannya di kontes-kontes internasional. Dia berhasil menjuarai Todd Chesser Memorial Contest, Indonesian Surf Championship, Asian Beach Games, dan jadi surfer Asia pertama yang berhasil lolos kualifikasi World Qualifying Series.
Di film Mengejar Ombak (Chasing Waves) , kita bisa mengikuti perjalanan Dede sejak awal belajar surfing hingga terpilih jadi surfer nomer satu di Indonesia. Cerita ini kita dapatkan bukan cuma dari kamera yang terus rolling mengikuti Dede ke berbagai kompetisi di tiga benua sampai pulang ke kampung halamannya di Cimaja, tapi juga dari orang tua, kakak-kakak, teman-teman, dan fotografer yang mengenal Dede.
Dibesut oleh dua sutradara asal London, Dave Arnold dan Tyrone Lebon, film yang berhasil meraih dua penghargaan di X-Dance Action Sports Film Festival 2009 dinarasikan dalam bahasa Inggris. Beberapa dialog yang diucapkan dengan bahasa Sunda pun diterjemahkan ke dalam subtitle Bahasa Inggris. Ini dilakukan karena Mengejar Ombak emang rencananya akan diputar di negara-negara lain demi mempromosikan wisata surfing di Indonesia.
Menonton film ini bikin kita sadar bahwa ternyata Indonesia punya banyak pantai dengan ombak yang dahsyat untuk ditaklukkan. Bukan cuma Bali. Dan meskipun negeri ini sering diremehkan di kancah internasional, surfer lokal kita ternyata punya prestasi yang membanggakan.

No comments:

Post a Comment