Thursday 24 November 2016

Manfaat Vaping untuk Kesehatan | Stop Rokok Sekarang

Manfaat Vaping untuk Kesehatan | Stop Rokok Sekarang – Vapers! menurut kalian apakah vaping memberikan kesehatan? Tentu tidak! yang memberikan kesehatan adalah Tuhan. Nah, jadi, apa manfaat vaping untuk kesehatan?

Masalah kesehatan agaknya merupakan salah satu faktor penting dalam keputusan beralih dari rokok analog ke personal vaporizer. Sebagian besar lainnya adalah karena rasa nikmat yang berbeda, dan sebagian lainnya mungkin karena faktor harga.

Nyeleneh Aja Yuk bahas soal kesehatan, karena kesehatan itu sangat penting. Jika Anda adalah seorang yang tidak peduli dengan kesehatan, maka merokok agaknya tidak jadi masalah. Tetapi jika Anda juga memikirkan kesehatan Anda, dan orang disekitar Anda maka sangat disarankan untuk berhenti merokok sekarang juga.


Manfaat Vaping untuk Kesehatan | Stop Rokok Sekarang
contoh alat personal vaporizer

Melepas rokok bukan hal yang mudah, sehingga inilah awal kemunculan personal vaporizer. Menggunakan personal vaporizer adalah cara alternatif untuk berhenti merokok. Dengan menggunakan personal vaporizer, maka Anda sedang mencoba untuk berhenti merokok. Jadi, bisa dilihat bahwa dasarnya manfaat vaping untuk kesehatan adalah agar seseorang bisa berhenti merokok dan juga vaping. Sayangnya, sebagian orang (termasuk saya) jadi lebih menikmati personal vaporizer daripada berhenti menggunakannya.
Nah, jika sudah lebih menikmati vaping maka tidak perlu khawatir untuk tidak bisa berhenti. Liquid / refill dari personal vaporizer banyak yang dijual dengan tanpa kandungan nikotin. Dengan mengkonsumsi liquid tanpa nikotin, maka lama kelamaan tubuh akan menyesuaikan dan tidak lagi ‘candu’ dan membutuhkan nikotin. Pada saat itulah, berhenti dari vaping dan rokok untuk selamanya bisa dilakukan dengan mudah.

Manfaat Vaping untuk Kesehatan | Stop Rokok Sekarang

Jadi, kesimpulannya dari manfaat vaping:
1. Sebagai alat bantu berhenti merokok
2. Sebagai alat bantu menstop ketergantungan dengan nikotin
3. Sebagai teman minum kopi
4. Sebagai penghubung komunitas (banyak bermunculan vape community)
5. Sebagai sebuah tren baru menikmati waktu
Vaping merupakan salah satu cara terbaik untuk berhenti merokok menurut sebagian besar dokter dunia. Oleh karena itu, vaping menjadi salah satu pilihan gaya hidup yang “lumayan” sehat daripada merokok. Vaping juga bisa membuat candu, karena efek nikmatnya melihat uap yang dikeluarkan begitu banyak, namun ada juga kekurangannya yaitu kenikmatannya lebih kurang daripada merokok bagi sebagian besar orang.

No comments:

Post a Comment